Pelaksanaan audit mutu internal pada Fakultas Pertanian Universitas Batanghari Jambi dilakukan pada tanggal 16-17 Desember 2021. Tim Auditor yang bertugas untuk menilai dokumen SPMI Fakultas Pertanian terdiri atas tiga orang meliputi:

Dr. Drs. Joner Simarmata, MM
Syarifah Mahila, Sh., MH
H. Abdul Haris, SH., M.Hum
Dr. Sudirman, SE., M.EI
Nazifah, S.Ip., MH

Pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Batanghari Jambi (UNBARI). Pelaksanaan AMI dilakukan terhadap semua Fakultas Lingkup UNBARI. Kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan dalam rangka menjamin pelaksanaan Tri Dharma sesuai dengan visi, misi dan tujuan UNBARI. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menilai mutu dan kualitas pelaksanaan Tri Dharma pada tingkat Fakultas seperti kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dokumen SPMI sebelumnya telah dibuat oleh tim Unit Penjaminan Mutu (UPM) tingkat fakultas yang menjadi dasar penilaian bagi para auditor.

Audit AMI Prodi BDP FP Unbari
Audit AMI Prodi AGRO FP Unbari

Audit AMI Prodi AGRI FP Unbari

Secara umum pelaksanaan AMI pada tiga prodi tersebut berjalan sangat baik dengan bukti-bukti dokumen yang telah disiapkan oleh pihak Prodi. Dekan Fakultas Pertanian Dr. H. Rudi Hartawan, SP., MP menyampaikan rasa terima kasih kepada semua auditor yang telah bekerja sangat baik dalam menilai dokumen SPMI Fakultas Pertanian. Bapak dekan menyambut baik hasil AMI yang telah disepakati dan akan terus berupaya dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat lingkup Fakultas Pertanian Unbari. Di akhir sesi kegiatan, dilakukan proses penyerahan dokumen hasil audit oleh tim auditor kepada dekan Fakultas Pertanian dan foto bersama.

Penyerahan dokumen hasil audit AMI oleh Auditor kepada Dekan Fakultas Pertanian Unbari
Foto Bersama
PELAKSANAAN AUDIT MUTU INTERNAL OLEH TIM AUDITOR UNIVERSITAS BATANGHARI JAMBI 16-17 DESEMBER 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.